Saturday, June 14, 2014

ARTIKEL BY JESSICA COLLECTIONS



TIPS MEMILIH BAJU FASHION WANITA SESUAI WARNA KULIT

Sis berikut ini mimin mau kasih tips untuk memilih baju sesuai warna kulit, semoga bermanfaat ya sis

Memilih pakaian  sesuai gaya dan kepribadian, sangat menunjang penampilan. Memilih pakaian juga menyangkut urusan warna dan motif pakaian. Malah untuk sebagian orang, pemilihan warna, masalah sensitif. Ada warna-warna tertentu yang wajib  dihindari.

Warna kulit gelap

Lebih baik memilih warna-warna yang justru kontras dengan warna kulit Anda. Adapun warna yang terbaik untuk jenis kulit gelap antara lain : putih, pink, khaki, abu-abu, baby blue, hindari warna seperti cokelat gelap, hitam, magenta, turquoise. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan bagus untuk kulit Anda, pilih yang Anda suka. Adapun warna yang dapat Anda pilih, hitam, pink, burgundy, beige, navy, tapi hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.

Untuk warna kulit putih

Untuk Anda yang memiliki warna kulit lebih terang, bisa memilih warna yang lembut dan pastel. Warna fashion busana yang cocok akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks. Misalnya blus dengan motif sarong(sarung). Adapun warna yang cocok, off-white, cokelat, biru terang, beige, bold blue. Satu kunci yang harus Anda perhatikan warna pakaian  yang Anda pakai harus terang dan bersih. Sedangkan warna yang harus dihindari antara lain : purple, merah, orange, dan kuning. Anda bisa mencoba batik pilihan dari Accent dimana accent menampilakan sarong (sarung) dengan warna- warna yang cerah sehingga bisa membuat kulit putih anda semakin cemerlang.

Mempelajari warna pakaian yang cocok membuat imajinasi  Anda untuk berpakaian semakin terbuka luas. Di kemudian hari, Anda juga akan lebih cepat dalam memadupadankan yang Anda pakai dengan berbagai elemen aksesori pakaian, misalnya saputangan, syal, sepatu, dll. Sebenarnya, tiap orang sah-sah saja memakai warna apa pun, tapi sekali lagi warna kulit wanita harus dijadikan pertimbangan tersendiri.

Contoh orang dengan warna kulit putih bias di lihat pada koleksi kami :


Source : http://www.yes24.co.id/ZineView/3524/32/tips-memilih-baju-fashion-wanita-sesuai-warna-kulit.html


TIPS UNTUK MENJAGA BERAT BADAN AGAR TUBUH TERLIHAT IDEAL

 
halooo galz .... Buat kamu-kamu yang pengen banget tampil seksi dan elegant dengan menggunakan koleksi JESSICA COLLECTIONS, tapi berat badan dan bentuk tubuh tidak ideal bak model? Jangan khawatir galzz ... kami bagi tipsnya untuk kamu semua, GRATIS!!!


1. Makan dengan porsi piring yang lebih kecil dan dalam intensitas yang sering.
2. Belajarlah menghitung jumlah kalori dalam setiap makanan. Kamu bisa mencari info dari mana aja galzz, bisa lewat internet, buku, dll. Ini penting banget galzz, karena untuk menurunkan berat badan jumlah kalori yang kamu butuhkan harus sesuai dengan tinggi dan berat badan kamu.
3. Pilih jenis makanan yang rendah kalori, tetapi tidak boleh menghilangkan salah satu jenis gizi di 4 sehat 5 sempurna. Hindari makanan yang banyak digoreng, perbanyak makanan dengan tanpa minyak.
4. Perbanyak konsumsi buah dan sayur, serat dalam buah dan sayur sangat baik untuk membuang lemak dalam tubuh.
5. Ganti semua jenis minuman ke air putih, susu pilih yang low fat.
6. 1 hal ini yang paling penting, olah raga. Dengan diet makanan sekeras apapun, anda tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal apabila anda tidak berolah raga. perbanyak aktivitas agar banyak kalori yang terbuang. Diet tidak boleh tidak makan sama sekali, hindari diet ekstrim dari pengurangan jumlah makanan yang berlebihan. Makan dengan gizi lengkap tetap harus dijalankan, tetapi dengan mengurangi porsi makanan dan mengganti jenis makanan ke yang lebih sehat.
7. Hilangkan kebiasaan mengemil. Ganti semua snack anda dengan sayur dan buah.
8. Perbanyak protein dan serat, dibawah ini presentase gizi yang diperlukan :

- karbohidrat                                        : 10%
- lemak                                                 : 10%
- protein                                               : 20%
- vitamin (buah dan sayur)                  : 30%
- mineral                                              : 20%
- susu                                                    : 10%


9. Sangat tidak dianjurkan mengkonsumi obat diet. Karena berbahaya untuk tubuh. Hasilnya yang sangat cepat akan membuat anda tidak berusaha keras dalam menurunkan berat badan anda, hasilnya pun akan lebih cepat kembali ke tubuh yang gemuk. Jika anda berusaha mengatur pola makan dan berolah raga, hasilnya akan jauh lebih baik dan jangka panjang, dengan begitu anda pun mengubah pola hidup anda menjadi lebih sehat, dan akan terbiasa melakukannya.

By : Jessica-collections.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tanya kami tentang segala sesuatu tentang fashions ataupun request mengenai tips dan trik yang ingin anda ketahui, kami akan dengan senang hati membimbing anda.