Monday, June 16, 2014

Artikel - Juni 16/6/2014


Hello galz.

Untuk kamu yang suka banget pakai baju sexy, alangkah lebih baik kalau kamu bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Ini penting banget galz, karena kalau kamu bisa menjaga kulit kamu tetap terlihat sehat, cerah, dan cantik, penampilan kamu akan sempurna dan dijamin lebih pede. Dijamin kamu akan sangat kelihatan perfect dengan tampilan baju yang mini.
Jessica collections punya tips nya nih buat kamu untuk menjaga kesegaran dan kesehatan kulit tubuh kamu :

· Menjaga kebersihan kulit tubuh
Mandi minimal 2 kali sehari maupun kebiasaan mencuci muka secara teratur menggunakan pembersih wajah merupakan cara efektif untuk tetap bisa menjaga kesehatan kulit agar tetap sehat.

· Melakukan pengelupasan secara teratur
Adapun pengelupasan kulit ini bisa membantu menghasilkan minyak yang diperlukan oleh tubuh serta dapat menghilangkan sel-sel kulit yang sudah mati sehingga semua kotoran yang menempel pada kulit bisa terangkat. Dengan begitu maka kulit bisa nampak lebih bersih dan cerah alami.

· Melembabkan kulit
Supaya kelembaban kulit serta kadar air bisa tetap terjaga, tentu kulit kita membutuhkan pelembab khusus untuk digunakan setelah mandi. Demikian ini bagus dilakukan ketika musim dingin, sebab pada saat itu kulit akan lebih cepat kering.

· Menggunakan tabir surya
Untuk tetap merawat kulit, maka gunakan tabir surya khususnya ketika hendak beraktivitas di luar rumah di siang hari. Sebab sinar matahari bisa membuat kulit cepat keriput, menjadikan kulit lebih gelap, dan mempercepat proses penuaan dini.

· Cukup istirahat
Selain tubuh, ternyata kulit juga perlu istirahat untuk meregenerasi sel kulit yang mati. Oleh sebab itu upayakan untuk cukup istirahat setiap harinya. 

· Perbanyak minum air putih
Selain untuk mencegah dehidrasi, mengonsumsi cukup air juga bisa untuk mengencangkan kulit sehingga kulit bisa terlihat lebih sehat.

· Olahraga dengan teratur
Aktivitas fisik dengan teratur bisa membuat kita lebih banyak berkeringat. Jadi pada saat itu kotoran juga akan lebih mudah keluar melalui pori-pori bersamaan dengan keringat.

·  Konsumsi buah-buahan
Agar kulit terlihat cerah dan alami cobalah banyak mengkonsumsi buah-buahan segar yang mengandung banyak nutrisi, dan jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak karena kesehatan kulit bisa terganggu.

by Jessica Collections

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tanya kami tentang segala sesuatu tentang fashions ataupun request mengenai tips dan trik yang ingin anda ketahui, kami akan dengan senang hati membimbing anda.