Monday, June 23, 2014

Artikel - Juni 23/6/2014


Tips Memakai Baju Agar Terlihat Tinggi dan Langsing

Galz … tahu ga kaian biasanya cewek bertubuh pendek atau gemuk sering nggak pede kalau memilih baju. Kalau salah-salah pilih, maka akan terlihat makin pendek dan gemuk. Tapi tenang saja, Galz, Jessica-collections.com punya solusi memilih pakaian biar kamu bisa terlihat tinggi dan langsing. 
  • Ingat Galz jangan memakai baju dengan garis horizontal kalau kamu ingin terlihat tinggi. Garis horizontal akan membuat tubuh kamu seolah-olah lebih besar. Nah,pilihlah pakaian dengan motif vertikal agar tubuh kamu terlihat tinggi.
  • Nah bagi galz yang memiliki postur tubuh gemuk, bisa memakai pakaian berlengan panjang,karena,biasannya lemak tak hanya di bagian perut,tapi juga di bagian lengan lho.
  • Busana dengan warna hitam ampuh untuk menutupi lemak-lemak pada tubuh kita.Pakaian berwarna hitam juga dapat menutupi pinggang kita yang lebar dan bisa juga untuk menutupi perut kita yang buncit.
  • High heels dapat dipakai agar tubuh kita terlihat tinggi. Tapi,kalau kamu nggak biasa memakai high heels yang tinggi dan runcing,kamu bisa memakai sepatu high heels dengan alas sepatu yang rata dengan tinggi sekitar 2,5-5 cm aja kok.
  • Untuk kamu yang memiliki tubuh mungil, pakailah dress dengan panjang tidak melebihi lutut. Dress yang seperti itu akan memberi efek kaki yang terlihat lebih jenjang. 
Wanita dengan postur tubuh tidak terlalu tinggi,tidak cocok menggunakan busana atau aksesoris berukuran besar. Busana atau aksesoris yang terlalu besar,akan membuat tubuh kamu terlihat tenggelam dalam pakaian.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tanya kami tentang segala sesuatu tentang fashions ataupun request mengenai tips dan trik yang ingin anda ketahui, kami akan dengan senang hati membimbing anda.