Tuesday, August 12, 2014

Persiapan memakai HOTPANTS agar terlihat sexy dan cantik :

1. Pilih bentuk cutting hotpants yang melekat pada tubuh, hotpants yang dipakai akan memperlihatkan lekukan bokong dan paha sister.


2. Untuk tipe kulit gelap, lebih cocok menggunakan hotpants dengan warna natural, jika berbahan jenis denim pilihlah warna biru terang. Untuk tipe kulit putih, bisa bermain dengan warna terang, jika berbahan jenis denim bisa memilih warna apa saja, baik nuansa biru maupun hitam.


3. Rajin berolah raga untuk membentuk lekuk tubuh yang ideal pada perut, paha dan bokong. Dalam menggunakan hotpants, 3 area tubuh ini sangat menentukan keindahan hasilnya.


4. Rutin melakukan perwatan kulit, terutama area sekitar perut, paha, dan bokong. Kulit yang bersih dari kotoran dan bercahaya, akan menyempurnakan penampilan sister dalam menggunakan hotpants. Warna kulit hitam maupun putih tidak menjadi persoalan, asalkan dirawat dengan baik. Recomended : scrub & body masker.


5. Untuk sister yang bokong nya kurang padat, bisa menggunakan panties dengan tambahan bantalan peniru bokong, agar terlihat indah dan sexy saat memakai hotpants.
Semoga bermanfaat untuk sister semua yang hobby menggunakan hotpants. Sempurnakan penampilan kamu dengan fashion hotpants, agar lebih pede terlihat cantik dan sexy. Selamat mencoobbaaa.....


artikel by : Jessica Collections (www.jessica-collections.com)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tanya kami tentang segala sesuatu tentang fashions ataupun request mengenai tips dan trik yang ingin anda ketahui, kami akan dengan senang hati membimbing anda.