Monday, August 4, 2014

MEMAKAI BAJU SEXY HARUS CANTIK DULU





- CREAMBATH
Creambath adalah perawatan rambut menggunakan krim. Krim yang digunakan dalam creambath, berasal dari bahan yang mengandung nutrisi penting untuk rambut dan kesehatan kulit kepala. Selain gizi rambut, creambath juga dapat melembutkan rambut dan memberikan efek pendinginan pada rambut dan kulit kepala. Selain menjaga keindahan rambut, perawatan ini adalah salah satu langkah untuk menyuburkan rambut kering dan rusak, serta memberikan efek fresh pada rambut. Pijatan pada kulit kepala saat creambath, akan melemaskan kulit kepala sehingga memudahkan penyerapan nutrisi pada rambut sambil memberikan efek relaksasi bagi tubuh.


- FACIAL
Salah satu musuh pada wajah kita adalah jerawat dan komedo. Jerawat memang sangat menjengkelkan, dan kadang selalu meninggalkan bekas. Dengan perawatan ini diharapkan diperoleh kulit bersih, sehat dan bercahaya idaman setiap orang. Oleh sebab itu lakukan perawatan wajah dan kulit Anda jauh-jauh hari sebelum hari H sehingga hasil yang didapatkan adalah hasil yang paling maksimal.


- BODY SCRUB
Body scrub adalah cara mengoleskan butir-butir halus ke permukaan kulit dengan cara menggosok. Tujuannya untuk mengelupas kulit ari bagian terluar/kulit mati. Hasilnya kulit akan terlihat lebih cerah karena kulit yang mati yang menutupi terangkat.


- BODY MASKER
Penggunaan masker badan memiliki bebearapa manfaat. Selain melembutkan kulit, fungsi masker badan adalah membuka pori-pori yang tersumbat karena kotoran, debu. Masker badan juga dapat mengembalikan kelembaban dan kehalusan kulit. Memberi masker pada badan sama dengan merilekskan otot-otot badan. Sebaiknya gunakan masker badan 1-2 kali seminggu, kulit akan tampak cerah dan kencang.


- WAXING
waxing merupakan metode yang efektif untuk menghilangkan sejumlah besar rambut pada satu waktu.


- MANICURE & PEDICURE
Manfaat Manicure dan Pedicure sangat banyak. Selain membuat kuku terlihat bersih, kuku juga akan terlihat sehat dan terbebas dari penyakit jamur kuku.Keindahan dan kebersihan kuku kini telah menjadi bagian penting dari kecantikan tidak hanya kecantikan wajah saja. Apalagi Anda sering bertemu dengan banyak orang. Jari dan kuku yang terlihat bersinar memberikan kesan pertama yang baik.



artikel by : Jessica Collections (www.jessica-collections.com)

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tanya kami tentang segala sesuatu tentang fashions ataupun request mengenai tips dan trik yang ingin anda ketahui, kami akan dengan senang hati membimbing anda.