Monday, August 25, 2014

Masker Pepaya untuk Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam

Masker dan kecantikan sepertinya adalah 2 hal yang tidak bisa dipisahkan, Ladies. Sebagai seorang wanita yang ingin tampil cantik, Anda pasti pernah atau bahkan rutin menggunakan masker sebagai salah satu cara yang Anda lakukan untuk merawat kecantikan Anda. Masker yang Anda pakai ini bisa saja merupakan masker yang memang sudah jadi dan ada dalam kemasan sudah siap untuk Anda gunakan. Namun, masker yang direkomendasikan untuk Anda apakai sebenarnya adalah masker yang terbuat dari bahan alami.

Salah satu masker dari bahan alami yang sangat berguna untuk kecantikan Anda adalah masker papaya. Masker yang satu ini memiliki banyak sekali kegunaannya. Beberapa kegunaannya yang berkaitan dengan kecantikan Anda, terutama kecantikan wajah adalah untuk menghilangkan jerawat dan juga noda-noda hitam akibat jerawat tersebut.

Untuk membuat masker dengan tujuan ini, Anda perlu menghaluskan potongan pepaya yang Anda miliki tersebut. Anda hanya perlu melakukan hal ini saja. Anda tidak perlu menambahkan apapun ke dalam tumbukan papaya yang telah Anda buat tersebut.
Setelah itu, Anda bisa mengaplikasikan masker papaya Anda tersebut ke wajah Anda secara merata tentunya. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 25 menit. Basuhlah wajah Anda sesudahnya dengan menggunakan air hangat yang telah Anda persiapkan sebelumnya. Lakukan hal ini secara teratur untuk hasil yang maksimal.

artikel by : Jessica Collections

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tanya kami tentang segala sesuatu tentang fashions ataupun request mengenai tips dan trik yang ingin anda ketahui, kami akan dengan senang hati membimbing anda.